Friday 25 March 2016

Menjadi kaya dengan bermain game

Imvu adalah game virtual berupa avatar 3D. yang menarik di game ini adalah aktivitasnya layaknya seperti kehidupan manusia pada umumnya dari bermain, berpacaran bahkan menikah.
disana kita bisa punya ruangan sendiri layaknya kamar pribadi, kita bisa mengundang orang untuk bermain di kamar kita. juga ada toko tempat jual beli baju dan lain lain..nah, toko ini lah kesempatan untuk yang ingin mencari dolar lewat game ini. yaitu dengan menjual baju, celana dan assesoris lainnya.

ada beberapa syarat menjual produk di toko imvu, yaitu dengan menjadi kreator. banyak yang sudah menjadi kaya dengan bermain imvu. tapi untuk kali ini kita akan membahas dan kenali dulu gamenya. silahkan kalian bisa coba dulu bermain di imvu.com

instal client gamenya dan dapatkan kredit promo untuk berbelanja dan mempercantik avatar anda. karena dengan memiliki avatar yang cantik kemungkinan punya temen ganteng dan cantik juga :)

game ini sudah tidak terhitung sudah mempertemukan pasangan yang bahkan sampai ke jenjang pernikahan. karena game ini juga terdapat fitur dewasa yang bisa dinikmati, apalagi para laki laki hidung belang.

0 comments:

Post a Comment